Rencana Membuat Blog Berbasis Wordpress



Setelah 2 bulan ngeblog di blogspot, ingin juga mempunyai domain dotcom dengan menggunakan wordpress. Iseng-iseng aku mendownload cms wordpress dan melakukan instalasi secara offline di localhost. Ternyata sangat mudah. Kendala terbesarnya, aku belum bisa apa-apa menggunakan wordpress jadi masih mengindeks situs-situs penyedia informasi tentang wordpress, terutama yang berbahasa Indonesia.




Disitus-situs inilah aku mencari informasi tentang wordpress:

Bahasa inggris:

2. WP101

Bahasa Indonesia:


Masih dalam tahap pembelajaran, aku mencoba berbagai tips blogger disitus blogspot ini. Nantinya semua akan ku evaluasi dari awal. Tips mana yang cocok untuk kupakai.Rencananya aku akan membuat situs tentang penyakit aids, itu pun kalau Tuhan mengijinkan. Selain itu, aku mulai berani menulis dan mengembangkan berbagai tips blogging diantaranya Tips Rahasia untuk Pemula, 6 Tips untuk blogger pemula, bahkan guyonan hangat di Seri Seo Professional.

Sementara itu, aku juga mencoba untuk mereview 31 hari membangun Blog dari Darrent Rows Sekaligus mencoba mencari berbagai Ebook Tentang membangun blog berkualitas. Apakah kawan-kawan punya rekomendasi lain untuk belajar wordpress?


1 komentar:

jablay mengatakan...

pa khabar mbak? mudah2an sehat. masih suka sama wong edan di blogernas ya? walah...saya dah bosen mbak. tapi ketularan juga nge-blog, lagi blajar mulai dari nol. he he blog embak juga dah berubah nih...lebih yahud dah. mudah2an masih inget saya. mampir ya!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates