Hari Pertama : Membuat Tagline Untuk Blog


Mulai hari ini, saya akan mengikuti tips 31 hari membangun blog agar terlihat lebih baik dari darren rows. Untuk itu saya akan mulai bercerita tentang strategi membangun blog ini.

Hari pertama adalah membuat tagline untuk blog. Seperti yang dapat anda lihat tag line saya adalah kolom-kolom pemikiran perspektif yang rumit. Saya akan menjelaskan mengapa saya memilih tagline tersebut.

Tagline hanya peringatan bagi anda yang berkunjung di website pribadi saya. Banyak hal baru yang akan anda temui bersifat sangat imaginatif. Diluar akal pikiran. Anda tidak bisa sekedar membaca dan menerjemahkan apa yang tertulis begitu saja. Ada banyak rahasia yang terkandung dalam setiap kalimat. Misterius. Tapi yakinlah, itu sangat bernilai.


Saya tidak mengikuti pola SEO, pola pembidikan keyword untuk branding, atau pola-pola semacamnya. Tahu kenapa? Karena saya hanya bersenang-senang dengan blog kesayangan saya yang satu ini. hanya bersenang-senang. Saya menulis semuanya dengan bahasa rahasia. Seolah saya mengatakan kepada setiap pengunjung pecahkan misterinya dan temukan hadiahnya.

Saya hanya mengembalikan fungsi dasar dari tagline itu sendiri. Untuk memberikan kesan kepada pembaca bahwa didalam blog ini berisi perspektif. Sudut pandang lain yang jarang dilihat oleh manusia kebanyakan.

Terkadang kita memperumit sesuatu yang sederhana. Dan terkadang sesuatu yang sederhana itulah yang jarang diperhatikan oleh orang lain. Jadi, apa tagline blog anda?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates