Hindari 10 hal berikut ini jika Anda ingin Menghasilkan Uang Melalui Blog


Saat ini banyak sekali blogger atau masyarakat awam yang terjajah oleh pemikiran menghasilkan uang melalui blog. Mereka seakan terhipnotis oleh bujukan kaum jahiliyah dengan iming-iming semu. Menjajikan uang mengalir begitu saja ke rekening Anda tanpa bersusah payah. Tinggal menulis artikel, melakukan publikasi, mendaftar adsense, meningkatkan pengunjung, mendapatkan banyak klik, dan uang pun mengalir. Percayakah Anda, itu hanya mitos.


Untuk menghasilkan uang dari blog, setidaknya anda harus berurusan dengan manajemen blog yang benar. Mulai dari perencanaan, pemasaran, hingga produksi artikel yang benar-benar orisinil dan banyak dicari oleh blogger lainnya. Tapi saya tidak ingin membahas masalah itu saat ini, mungkin di postingan lain saya akan menjelaskan lebih dalam mengenai manajemen blog professional.

Setidaknya, bagi anda yang sudah terlanjur berkecimpung di dunia blogging, namun belum bisa menghasilkan uang, mungkin anda melakukan 10 kesalahan berikut ini:

1.       Jangan Membahas Niche Tentang Blog.
2.       Jangan mengandalkan blogwalking untuk mendapatkan traffic.
3.       Jangan ikuti blog tutorial yang menjanjikan penghasilan diatas 200 ribu / bulan.
4.       Jangan menghabiskan waktu melakukan submit ke banyak directori.
5.       Jangan pernah melihat statistic blog anda yang masih seumur jagung (anda akan frustasi).
6.       Jangan pernah melakukan copy paste.
7.       Hindari penggunaan theme yang banyak gambar.
8.       Hindari penggunaan banner-banner porno dan tidak etis.
9.       Hindari pengerjaan blog secara mandiri. Bentuklah team.
10.   Hindari ilmu-ilmu SEO yang tidak penting.

Lalu apa yang harus saya lakukan ? ikutilah petunjuk tipsrahasia bagi blogger pemula yang sudah 1000 kali lebih dibaca oleh pengunjung. Dan rajin-rajinlah berkunjung di blog ini pada topik blog untuk bisnis.

Maka dalam waktu satu tahun, anda akan menghasilkan setidaknya $100 pertama. Jika anda masih gagal, maka saya menawarkan diri sebagai penulis untuk blog anda. Dan jika hal ini masih gagal, sebaiknya anda tidak usah berharap banyak menghasilkan uang dari blog. Kenapa? Karena anda tidak punya bakat dan kemampuan. Selamat berhenti ngeblog.  















0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates