Review Kaskus (1)


The largest Indonesian community – forum terbesar yang menawarkan diskusi paling update hingga jual beli barang ini sudah tidak asing lagi bagi pengguna internet di Indonesia.  Nah ini Cuma pengalamanku saat pertama kali berkenalan dengan kaskus.

Pertama kali masuk di kaskus, mata saya langsung tertuju kepada jumlah member yang sudah terdaftar, angkanya sudah melebihi 3 juta pengguna. Maklumnya saja, forum ini sangat aktif dengan thread-threadnya yang menggungah selera pengunjungnya. Halaman awal dari forum ini terlihat minimalis, sederhana, dan cukup interaktif sehingga membuat saya betah untuk tetap berlama-lama di halaman awal untuk sekedar berdecak kagum dengan design yang dibuat sedemikian rupa.

Mencoba menelusuri sejarahnya, kaskus diciptakan di tahun 1999 yang bertujuan sebagai  media informasi mahasiswa yang ada diluar negeri. Namun dalam perkembangannya, kini kaskus dikenal sebagai forum berbagi informasi, tips dan trik, hingga lounge  yang berbau pornografi.  Lebih fantastic lagi, saya melihat fasilitas jual beli yang cukup menggoda naluri marketing kita.

Penasaran dengan thread paling panas hari ini (11 oktober ), saya klik salah satu link berjudul 15 kalimat yang dibenci pria dan terjebak oleh banyolan-banyolan kaskuser yang menggairahkan. Mulai dari jawaban kocak hingga gambar-gambar lucu berserakan disana-sini membuat perut saya menahan sakit akibat terlalu banyak tertawa. (bersambung)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates