Tips Meningkatkan Alexa Rank Dengan Review.




Di bulan pertama alexa rank saya ada di urutan 14 jutaan dan satu bulan kemudian telah mencapai 6 jutaan. Suatu peningkatan drastis yang membuat saya cengar cengir sendiri. Saya sudah pernah memberi  ulasan sederhana mengapa alexa saya meningkatdari angka 14 juta yang langsung turun menjadi 6 jutaan. Kini, dua minggu kemudian alexa saya telah beranjak dari angka 6 jutaan menjadi 4 jutaan. Apa gerangan yang membuat alexa rank meningkat?


Untuk review kedua ini, saya mengikuti point ke-5  dari tips meningkatkan alexa rank di websitetrik-online.com. Saya tidak tahu, apakah ini karena saya menambahkan review atau tidak, yang jelas karena review diatas alexa saya segera meluncur menjadi 4 jutaan. Turun 2 juta lebih kecil dari peringkat semula.

Kini, memasuki bulan ke-3 saya mencoba mencari trik dan tips terbaru untuk meningkatkan alexa rank milik saya. Semoga saya mendapat tips meningkatkan alexa rank dengan cepat di forum-forum yang saya ikuti. Untuk mendapatkan laporan terbaru tentang tips seputar alexa rank silahkan ikuti RSS di link berikut ini: Tips Meningkatkan Alexa Rank

1 komentar:

justdente mengatakan...

Hahaha... coba pake trik saya gan, sedikit curang tapi ampuh buat ngakalin alexa :) Gak pake repot, praktis dan aman... Silahkan kunjungi blog saya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates