11:58 Kaskus Over Posting

Waduh ane langsung melaporkan kaskus yang over posting pada jam 11:58. Lagi asyik-asyiknya ngaskus, eh ane cengar-cengir ndiri. Sedang mengumpulkan data untuk menulis review tentang kaskus episode 2 setelah ane sukses dengan kaskus review episode 1.


Nih gambarnya jam 11:58 dan udah fix jam 12:00 jadi selama 2 menit entu ane nulis artikel ini sebagai reportase kaskuser dari tempat kejadian perkara.


Ya itulah berita terkini dari kaskus. Mohon maap apabila ane salah-salah kate. Cuman sekedar laporan reportasi malam. Sekian dan sampai jumpa pada reportase jail lainnya. Ma kasih udah klik ke blog ane gan. Entar gue kasih cendol yang buaaanyak.

waduh nih kaskus masih over posting lagi di jam indonesia yang menunjukan waktu 12:09:30 WIB. dan kembali normal lagi di jam 12:09:45 WIB. maaf ada tambahan dikit. kayaknya kaskus ngambek kepenuhan postingan agan-agan. 




0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates