1000 pageviews bermodal link artikel


Sepertinya telah ada kesepakatan diantara para blogger mengenai cara SEO yang paten, kualitas artikel, atau tips-tips yang sama rata ditulis berulang kali di blog-blog yang notabenenya berada di halaman satu google. Bayangkan dari 20 halaman yang saya buka mengenai suatu topik ternyata yang saya dapati adalah ilmu yang sama. Disajikan berbeda. Tapi tetap berarti sama.

Mencoba bersaing dengan menulis artikel tandingan tentang rahasia blogging pemula, ternyata bukan perkara sepele. Maklum, saya hanya seorang penulis yang tidak tahu menahu mengenai SEO. Saya hanya tahu artikel apa yang dipesan dan dengan segera saya membuatnya. Jadi bisa dibilang artikel semacam tips bagi blogger pemula dapat dipastikan akan tenggelam dibawa sang waktu tanpa ada yang membacanya lagi berkenaan tidak dapat nongkrong di halaman satu google.


Boleh saja anda mengatakan apa yang saya lakukan tidak etis dan dibilang kampungan. Tapi strategi ini bisa membawa 1000 pageviews pada artikel lama kita. Kemampuan menulis untuk membawa pengunjung terpaksa melihat halaman yang telah lama terbenam didasar klasemen tulisan-tulisan tak bermakna. Hanya bermodal menambahkan link di artikel-artikel baru kita. Dan semua berjalan dengan sempurna.

Saya mungkin bukan orang yang tepat untuk menjabarkan bagaimana cara membangun blog dengan benar. Tapi setidaknya saya mengetahui bagaimana mencari informasi melalui google dengan tepat dan bersedia membagikannya di setiap postingan artikel. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates