Hari Kedua : Menulis Dengan Menggunakan List


Menulis dengan menggunakan daftar akan memudahkan blogger untuk menulis sebuah artikel berkualitas yang tidak merusak mata pengunjung. Darrent rows mengatakan dalam bukunya, salah satu kewajiban blogger untuk membangun blog adalah dengan menulis list. Saya terpaksa harus melakukannya. Lihat contohnya pada artikel berjudul 6 tips bagi blogger pemula, 8 situs bookmarking terbaik, dan tidak ketinggalan hindari 10 hal berikut jika ingin menghasilkan uang dariblog.

Bagaimana hasilnya? Tentu saja belum bisa didapatkan. Karena ini adalah proyek 30 hari membangun blog dan saya baru melangkah di hari kedua membaca buku tersebut. Menurut saya, penggunaan list tidak memiliki fungsi apapun kecuali memudahkan pembaca untuk memahami artikel yang panjang. anda bisa membandingkannya dengan artikel tips Rahasia untuk blogger pemula yang sudah 1000 kali dilihat oleh pengunjung. Apakah itu karena sebuah list? Tidak.


Dalam pemahaman saya, judul dengan menggunakan list akan lebih menarik perhatian pengunjung. Rekomendasi saya, jangan terlalu banyak menulis dengan menggunakan list. Dalam penerapannya saya mengharapkan anda untuk tidak terikat aturan ini. Karena menulis adalah kebebasan. Lakukan jika anda bisa, tapi jangan lakukan jika itu dapat mengurangi kreativitas yang ada dalam seni menulis anda.

Tips kedua dari Darren rows telah saya terapkan dengan mudah, semoga ketika saya sudah menerapkan ke 31 hari membangun blog saya akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga mengikuti tips kedua ini? saran saya, untuk membuktikan kebenarannya just do it. Semoga berhasil dengan tips ke dua ini. saya selalu berdoa untuk anda. Selamat mencoba.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates