6 Tips Untuk Blogger Pemula dari Rebecca Brown


Tips berikut saya dapatkan dari seorang blogger yang menjadi guest di blogger buzz. Rebecca brown yang memiliki blog personal stylist. Berikut adalah tips untuk blogger pemula menurut Rebecca Brown.


  1. .       Temukan komunitas blogger dengan Tema yang sama. Apakah Anda suka menulis tentang video games, fashion atau topic-topik tertentu? Silahkan cari di google untuk menemukan blog yang sesuai dengan blog yang Anda minati. 
  2.         Tinggalkan komentar yang baik. Bacalah artikel dan berikan komentar sesuai dengan isi artikel. Jangan melakukan sampah komentar.
  3.     . Jangan lupa untuk memberikan gambar yang menarik. Dengan gambar yang sesuai maka artikel kita akan tampak lebih menarik lagi bagi pembaca.
  4.        Pikirkan tentang kualitas dari artikel daripada banyaknya artikel yang dipublikasikan. Pembaca lebih menyukai artikel yang original dan belum pernah atau jarang di publikasikan orang lain.
  5.        Jadwalkan publikasi secara teratur.
  6.        Jangan terlalu menyesal jika tidak bisa melakukan publikasi. Blog itu untuk bersenang-senang.

2 komentar:

Belajar Blog | Bikin Blog | Belajar SEO mengatakan...

Visiyt back ...
blognya bagus,dan themanya juga menarik
ada kesulitan apa mas dalam mengedit HTML'a?

Belajar Blog | Bikin Blog | Belajar SEO mengatakan...

setelah saya cek itu template bawaan blogger yang memiliki berbagai macam tampilan yah mas ..
memang template itu tidak bisa edit html,jika ingin mengganti header hanya bisa menambahkan gembar di halaman elemen laman.
saya sarankan jika ingin SEO ganti saja templatenya dengan template yang SEO,sudah banyak tersedia di google,cari saja dengan kata kunci free template blogspot SEO friendly

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates