Misteri The Grooved Spheres Afrika Selatan


Selama beberapa dekade terakhir para pekerja tambang di afrika selatan  telah berhasil mengali dan menemukan logam misterius berbahan logam padat biru dengan bintik putih dan terdapat cekungan berisi zat putih kenyal. The Grooved spheres juga memiliki alur pararel. Uniknya benda ini ditaksir dibuat pada era prakamrium atau 2,8 miliar tahun yang lalu, sebelum orang mengenal pisau logam. Siapa yang membuat dan apa tujuan dari pembuatannya masih tetap menjadi misteri hingga kini.

Rofl Max berkata “ tidak pernah ada publikasi ilmiah mengenai bola dunia. Tapi pada kenyataannya :bola dunia (globe) banyak ditemukan di pyrophyilite, yang ditambang di dekat kota Ottosdal di Transvaal Barat ini memiliki cukup banyak mineral sekunder dan dibentuk oleh sedimentasi sekitar 2,8 milliar tahun yang lalu. Selain itu bola ini memiliki struktur fibrosa dan tidak dapat tergores oleh baja.”

“ini juga terlihat sangat seimbang dan halus, bahkan dengan teknologi modern pun , mereka perlu dibuat dalam gravitasi nol. Pada kelanjutannya para peneliti di NASA tidak mampu memberikan penjelasan apapun setelah menelitinya”.

Dalam program NBC  Charlton heston mengklaim bahwa bagaimana pun juga, mereka bisa saja terbentuk oleh proses alamiah.

2 komentar:

Muhammad A Vip mengatakan...

di sekitar rumah saya banyak yang begitu

indonezilla mengatakan...

di bikinibottom setiap pagi spongebob dan patrick memancing benda itu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates