Aku Masih Ingat Tentang Aku



Aku. Sepertinya definisi aku tidak lebih dari pengakuan tentang bagaimana aku memandang diriku. Kadang bodoh juga jika kata “aku” harus mengacu pada pandangan orang lain tentang diriku. aku adalah aku. Aku menurutversiku.

Aku tidak lupa tentang siapa aku. Aku yang masih sangat polos saat menulis karya pertamaku. Aku yang masih terus terkekang oleh pikiranku. Pikiran tentang aku.  Membumbung tinggi angganku, tanpa sayap. Putus asa. Jiwa yang mati versiku.

Sepertinya aku masih bercanda dengan keakuanku. Selalu begitu. Masih tetap orang yang sama. Aku yang menyukai  kehidupanku.  Duniaku. Blogku. Dan kesenanganku.  Itulah aku. Jadi, Tebak siapa aku?

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates