Mendapatkan 200 like Dalam Sehari melalui getlikesfacebook.com


Hari ini secara tidak sengaja saya menemukan sebuah website yang menawarkan saling tukar like untuk halaman fans page. Biasa… blogger amatir tidak ingin dipandang sebelah mata. Diremehkan. Setidaknya oleh diri sendiri. Melihat banyak blog memiliki banyak fans, membuat saya tersenyum, miris, dan tidak sengaja saya berpikir “Saya kira saya akan terlihat keren jika memiliki banyak fans”.

Terbersit keinginan yang sepele tersebut, saya mencari cara paling instan, cepat dan ekonomis. Saya kemudian menemukan beberapa halaman saling tukar like di facebook seperti  Bussiness fans page like atau  komunitas like exchange, tapi apa mau dikata hasilnya tidak seperti yang saya harapkan. Saya hanya mendapatkan jumlah fans yang bisa dihitung dengan jari.

Masih belum menyerah, saya akhirnya menemukan sebuah keajaiban yang membawa arus fans pada halaman facebook. Itu adalah getlikesfacebook.com. Website dengan tampilan sederhana yang lumayan powerfull. Saya mendapatkan 200 like dalam sehari. Luar biasa!

Cara kerjanya berdasarkan point. Setiap like yang didapat akan ditukarkan dengan banyaknya point yang anda dapatkan dari pembelian atau hasil melakukan like halaman orang lain. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resminya di getlikesfacebook.com.  

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates