Terbang tanpa sayap

Setiap orang mencari sesuatu dalam hidupnya. Sesuatu yang berarti. Sesuatu yang terkadang ia sadari tidak bisa ia dapatkan. Meskipun demikian, ia sadar bahwa sesuatu itu membuatnya sempurna.

Saya juga demikian. Terbersit keinginan untuk mendapatkan sesuatu. Sesuatu yang saya sadari tidak bisa saya dapatkan. tapi itu membuat saya terlihat sempurna. sebuah impian. 

Kata orang, kehidupan itu kejam. Banyak orang yang menjual mimpinya atas setiap kejadian buruk yang menimpanya. Atau kondisi-kondisi yang menyebabkan ia mengatakan “ saya sudah menyerah atas apa yang saya impikan”. Ya memang demikian adanya. Dunia tidak selalu bersahabat dengan impian kita. membuat kita frustasi dan menatap kenyataan pahit bahwa kita bukan siapa-siapa. Menjengkelkan bukan?

Ibaratnya saya itu orang yang terbang tanpa sayap. Orang yang hidup tanpa tujuan. Terlihat membingungkan dan buruk di mata orang lain. tapi saya berkata “ Silahkan saja, dasar sok tahu”.

Bayangkan diri anda seperti apa yang anda inginkan. Melangkahlah dengan percaya diri, hilangkan keraguan, dan anda akan mendapati dunia yang anda inginkan. Kekuatan pikiran. Orang lain akan melihat anda seperti apa yang anda pikirkan. Berhentilah  berharap dunia akan berubah untuk anda. Lakukan tindakan dan selamat bersenang-senang.    

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates