Menentukan Visi dan Misi Sebuah Blog

Seiring dengan berjalannya waktu, blog colomnis ini telah mencapai prestasi page rank 1 dari google. Prestasi yang membuat saya sedikit mereview kembali tentang visi dan misi blog ini sendiri. Menurut versi saya, visi itu adalah tujuan atau sasaran sedangkan misi adalah bagaimana cara untuk mencapai tujuan tersebut. Saya mungkin agak sinting, tapi tujuan utama blog ini hanya sebagai pendukung, atau penguat citra diri pribadi atas apa yang akan saya lakukan di dunia offline. Saya berencana membangun sesuatu berawal dari blog ini.

Saya merumuskannya sebagai berikut :
Visi  : Mengembangkan Kepribadian.
Alasan pembenaran : saya rasa tulisan akan mengingatkan saya tentang kesalahan yang saya lakukan di masa lalu.

Misi :

1.       Lihat Sisi baik setiap kejadian dalam hidup.
2.       Dilarang mengkritik tanpa solusi.
3.       Utamakan Selamat.

Meskipun visi dan misi di atas terlihat sederhana, saya rasa tidaklah terlalu berlebihan jika saya harus mengingat masa suram saya di masalalu. Istilahnya…….. perlahan tapi pasti dan sedikit-sedikit dari pada tidak sama sekali.  

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates