Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Dewasa ini dunia bisnis berkembang dengan pesat sehingga untuk memenuhi kebutuhan akuntansi yang flexible setidaknya para pelaku bisnis membutuhkan software akuntansi laporan keuangan terbaik yang mampu memberikan efektifitas dan efisiensi dalam menjalankan setiap operasional bisnisnya. Diantara sekian banyak software dipasaran, salah satu software keuangan terbaik adalah Zahir.

Zahir accounting software adalah sotware akuntansi laporan keuangan terbaik yang merupakan produk local dari PT. Zahir International dan telah mendapatkan berbagai macam penghargaan  diantaranya best Entreprise 50 dari majalah Swa (2006), ICT Award 2003 dalam bidang best of the best software dari presiden republik Ibu Megawati Soekarno Putri, TeknoPreneur Award (2008), Apicta Award secara berturut-turut di tahun 2002,2003, dan 2004. Dengan sederet penghargaan tersebut zahir menempatkan diri sebagai salah satu software akuntansi laporan terbaik yang mampu memenuhi semua kebutuhan dalam pengelolaan data akuntansi serta memberi kemudahan dalam pengoperasiannya. (lihat berbagai penghargaan lainnya)

Selain user interface yang baik, produk-produk zahir sudah mengunakan bahasa Indonesia. Tidak seperti software akuntansi lain seperti DEA, Express Account Plus atau produk akuntansi lain yang masih menggunakan bahasa inggris dan terkesan sulit dimengerti oleh beberapa pelaku bisnis menengah kebawah yang kurang menguasai bahasa inggris.

Software akuntansi laporan keuangan terbaik zahir memiliki beberapa keunggulan spesifik yang cocok digunakan untuk berbagai jenis usaha dibawah ini:

Dagang dan Distribusi : Mampu mengintegrasikan pengelolaan stok, keluar masuk barang, hutang piutang dan tagihan. Contoh : toko Hp, toko pakaian, grosir, toko buku dan lain-lain. Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik  Zahir Small Bussiness Accounting, Zahir Flexi Trade, Zahir Standart, Zahir Entreprise

Ritel : Mampu mengelola jumlah barang yang banyak dengan kecepatan transaksi yang tinggi. Serta terintegrasi dengan system keuangan untuk mendukung operasional dan pengambilan keputusan. Contoh : Apotik, Swalayan dll. Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik Zahir Pos, Zahir Small Bussiness Accounting, Zahir Flexi Trade, Zahir Standart, Zahir Entreprise.

Jasa : Mampu mendukung kegiatan operasional seperti mencatat pendapatan jasa, pengeluaran dan aktivitas keuangan lainnya. Contoh :  konsultan, travel, notaries, jasa outsourcing, klinik dan rumah sakit, lembaga pendidikan dll.Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik Zahir Personal,  Zahir Flexi money.

Kontraktor : Mampu melakukan pembukuan praktis  dan lengkap untuk  mengelola proyek, sampai menghitung laba rugi per proyek.Contoh : kontraktor, Advertising, Event Organiser, Rumah desain.
Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik Zahir Personal,  Zahir Flexi money, Zahir Entreprise.

Non-Profit : Mampu melakukan pembukuan yang mudah dan praktis sehingga meningkatkan akuntanbilitas organisasi.Contoh : Lembaga Amil Zakat, LSM, Yayasan dan lain-lain.Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik Zahir standart, Zahir Entreprise.

Manufaktur : Mampu memenuhi kebutuhan pembukuan industri sederhana maupun kompleks, yang memproduksi barang tertentu sampai menjadi barang siap jual Contoh : industri pengolahan makanan, industri kerajinan, garmen dan lain-lain.Recomendasi produk software akuntansi laporan terbaik Zahir standart, Zahir Entreprise.

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat daftar produk dan harga produk terbaik zahir.

Tampilan Software Akuntansi laporan Terbaik Zahir:

User interface zahir dirancang sedemikian rupa, sederhana sehingga memudahkan pengoperasiannya, output dan input yang mudah di integrasikan, namun tetap flexible untuk memeuhi kebutuhan akuntansi itu sendiri. Lihat beragam contoh user interface software akuntansi laporan terbaik zahir:

Anda bisa mendownload versi trialnya dihalaman ini untuk melihat seluruh tampilan user interface zahir lainnya. Zahir versi demo hanya bisa digunakan selama 1 bulan saja dengan berbagai keterbatasan. Salah satunya adalah tanpa help file.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates