Kehidupan



saya kira saya mulai gila lagi ketika ada ide yang sedikit jahil untuk bertanya kepada diri sendiri sebenarnya apa sih tujuan hidup saya? agak gila kalau saya tidak lagi seperti orang kebanyakan yang hidup bertujuan ke arah "surga" karena hampir bisa dipastikan kehidupan saya banyak nyelenehnya dari perintahNya. jadi saya kebingungan menjawab pertanyaan macam itu.

sebenarnya sejak lama saya cuma ingin berdamai dengan diri sendiri, menginginkan hal sederhana dalam hidup, membaca, bekerja, bercanda, sedikit bersenang-senang, dan sekali kali menatap layar komputer menuliskan kegilaan yang sudah saya lakukan dalam kehidupan. ya... kehidupan yang sederhana saja, ga' neko 2.

tapi apa mau dikata, namanya kita hidup dalam masyarakat yang tipe orangnya tidak bisa di tebak. ada saja yang membuat kita terpaksa berkata "brengsek" atau menghela nafas dalam-dalam untuk menahan kegilaan mereka. kemudian tersenyum sinis menertawakan semuanya.

mungkin hal itu terjadi karena saya ini termasuk orang pendiam yang bisa nya memberikan kritik pedas, tapi tidak bisa memberikan solusi. seperti orang tidak waras yang terbelenggu pemikirannya sendiri. tapi itulah saya. 

lebih jauh lagi tentang kehidupan, saya berprinsip " Biarlah mengalir seperti air", kadang-kadang saya berpikir saya itu terlalu ceroboh, keras kepala, tapi sepertinya banyak orang yang menyukai saya. membicarakan saya,  memikirkan saya, dan entahlah. padahal itu sesuatu yang salah. saya itu bukan siapa-siapa. gara-garanya saya tidak mengikuti om joko susilo dengan prinsip "stop dreaming start action", kwa ha ha ha dunia itu memang lucu, tapi sekali-kali saya itu memang tidak pernah berpikir. ya sudahlah, namanya manusia tentu ada kurangnya. dan saya menerima semua kekurangan saya maka saya pun harus berani menerima kekurangan setiap orang. 


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates