Komentar Pedas Itu harus Cerdas

Kenapa banyak nanya ? ngrumpi atau gossip? Sedang BT ga’ ada kerjaan. Memangnya loe sapa? Sejak dulu ngikutin mulu. Apa kah kamu pikir aku mencintaimu? Tapi aku udah ada yang punya laen, gimana? Klo selingkuh nanti ketahuan orang dan merusak citra.

Aku sudah tahu kamu kok. Hayo ngaku? Kita berdua sudah dijodohkan. Mau gimana lagi. Memang sih loe itu orangnya sombong tapi kan yang loe tulis itu kejujuran. Tidak ada pemaksaan. Dimana ada jalan di situ ada aspal. Tuan yang terhormat, kakak minta tolong satu kali aja. Ini rahasia kita berdua. Jangan diberitahu sama yang laen karena nanti aku malu.

Kamu masih punya malu? He em. Kan masih idup. Aku sudah berulang kali berusaha untuk terus menjaga perasaan kakak. Tapi kalo gini terus bisa mati bunuh diri aku. Seperti membaca prosa gaya baru. Nggak karuan.

Emang gue pikirin! Yang penting loe ngikut aja ama gue, ntar sisanya biar Tuhan yang menentukan. Nggak ah loe klo nulis komentar terlalu memaksa, puter kanan-kiri ga ada tujuan. Gue kan bingung mbedain ama blogger lainnya. idih…jahat.

Ngomongin cewek, mbahas kekafiran, atau kehidupan di masa yang akan datang. Itu tidak pernah aku butuhkan. Hanya satu yang kuinginkan yaitu jauhi aku sebisa mu. Kita berdua tidak pernah menginginkan hal ini. tapi apa daya tangan tak mampu.

Sudah buka aja identitasmu kepada semua orang, ngapain ditutup-tutupin?  

Ntar aku ngomong apa? Punya intelijen? Punya 1000 website yang bisa di tukar2 kemudian ku jadi tersesat mengikutimu. Bukankah udah disinggung ama ariel (peterpan) tak bisakah kau menungguku. Tapi jangan dilanjutkan.

 Ini aja bukti nyata tulisan ga karuan, ga ada yang ngerti Cuma kita yg bisa memahami. Ngapain diposting dan disebarluaskan. Mau pamer . Emang loe pikir loe sapa ? tulisan loe ga bermutu klo dipikir ama orang awam. Terlalu kelas atas jadi ga ada yg paham, ngerti?

Gue bukan orang kafir kayak ernas, teman kafir loe yang nyuruh wuzz wuzz wuzzz kemudian berakhir dengan tangisan. Aku, gue, loe juga mereka, semuanya baby. Kayak anak tk. Anak cc. anak .nr. gue juga bisa kakak, jangan halangi aku lagi. Minggir dan mundur tratur.

Aku ngerti semuanya. Bahkan memahami. Dasar pelacur murahan. Tulisanmu iku ga’ eyd banget, ga’ enak diliat. Ga enak dibaca. Apalagi diartikan. Komentar aja seperti dokter ngasih resep. Tapi obatnya ga di tebus. Loe udah mbaca artikelnya?

Emank gue pikirin. Di taon 2020 gue bentuk gaya tulisan sendiri. Seperti liga primer Indonesia. Ada uang ada barang. Loe aja mau bayar 150 ribu buat nonton gue bugil. Ayo ngomong apa? Kepeksan? Sama aja kakak.
Kadang kala itulah kehidupan. Pergi dan datang tanpa berpamitan. Hidup Cuma sekali yang terus berulang kali dijalani. Tanpa disadari waktu berlari dengan sangat egois. Menyisakan tanda Tanya antara aku, dia, dia, dia, dia, dia, dia dia dan kamu. Gara2 koen crut aku menderita. Percaya?

Yo wes lek ngunu.aku Apen-apen jadi penulis amerika terkenal yang ditolak di Negara asal aja habis ini. Tidak ada jalan keluar, kita akhiri distorsi sampai disini. Pesan terakhir, ini rahasia kita saja. Jangan bilang siapa-siapa.

Jawa timur, dalam keadaan emosi setelah membaca email-email ga’ jelas. 

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates