Jewels



Pada hari ulang tahunnya yang ke-75, sarah terkenang pada masa lalunya. Perkawinan pertamanya hanya bertahan setahun, dan membuatnya hancur. Orangtuanya lalu membawanya berlibur ke eropa. Ia jatuh cinta pa William, duke of whitfield. Cinta William pada sarah begitu besar, sehingga ia rela melepaskan haknya sebagai pewaris tahkta inggris dan menikahi sarah.


Pengantin baru ini membeli sebuah puri di prancis, lalu menetap di sana. Ketika perang pecah, William harus bergabung dengan angkatan udara inggris, meninggalkan anaknya yang masih bayi dan sarah yang sedang mengandung anak ke-dua mereka.

Setelah perang berakhir – dan William kembali padanya dalam keadaan cacat, pasangan whitfield ini lalu menolong orang-orang yang membutuhkan uang setelah perang, dengan membeli perhiasan-perhiasan mereka. Koleksi mereka cukup banyak. Sarah dan William lalu membuka whitfield’s, took perhiasan yang sangat bergengsi di paris. Bisnis mereka berkembang seiring dengan pertumbuhan putra-putri mereka. Phillips, si sulung pewaris whitfield yang angkuh, Julian yang baik hati, Isabella si pemberontak, dan Xavier, buah hati mereka yang datang di saat sarah dan William sudah berusia lanjut. Masing-masing anak melangkah sendiri-sendiri, namun mereka selalu kembali ke rumah besar penuh cinta yang dibangun sarah dan William.

Jewels, mengajak pembacanya melalui 5 dekade penting dalam kehidupan sarah, yang melibatkan perang, nafsu, dan intrik-intrik internasional.

4 komentar:

иня тнє яіррєя mengatakan...

makaasih kolumis, kunjungannya........

иня тнє яіррєя mengatakan...

Followers ny mn..? Koq g' muncul widget ny?

Kolumnis mengatakan...

udah di kasih kawan. maaf baru pertama ngeblog sehingga terjadi error.

Fiction's World mengatakan...

ini genrenya harlequin bener gg sih ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates