Menulis itu menyenangkan

Seperti kebanyakan orang lainnya, saya kira tidak berlebihan jika saya berani mengatakan bahwa menuliskan kehidupan yang kita alami itu menyenangkan. Ada sedikit greget yang membuat saya merasa istimewa atas setiap kejadian yang saya alami. Saya menuliskannya, membacanya, dan membuat arsip kehidupan menurut versi saya sendiri.

Edisi kehidupan saya silih berganti. Sebuah tanda Tanya yang membuat saya sendiri penasaran, what next going on ? tanpa kepastian. Itu yang membuat hidup menjadi lebih menggairahkan.

Paling tidak dengan menulis saya bisa melepas sedikit penat akan rutinitas yang menjemukan. Entah saya ini dosa apa hingga membuat saya mengalami banyak keganjilan hidup yang tidak alami. Sulit dijelaskan dengan kata-kata. Tapi itulah hidup. Saya sudah banyak menuliskan bagaimana saya menikmati sisa hidup saya. Damn it  anda tidak akan percaya betapa sulitnya saya mendapatkan kenikmatan secangkir kopi, atau mendapatkan ketenangan dalam membaca novel-novel cinta.

Saya seolah membaca novels tentang kehidupan saya sendiri. Merasa bersalah, termenung, bangga, tertawa dan menikmati kesendirian saya. Saya menyukainya dan menginginkannya kembali. Sendirian saja. Selalu seperti itu. dan itu tidak terlalu menyedihkan bagi saya.

Saya rasa menuliskan setiap pemikiran saya sendiri terasa menyenangkan. Sedikit liar dan dramatisasi tidak akan membuat banyak perbedaan. Hanya merasa puas. Dan selesai lah satu hari kehidupan saya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates