25 Mei 2012 : Tidak ada sesuatu yang gratis

Saya menemukan diri saya sama seperti 4 tahun lalu. tahun dimana saya mulai belajar ngeblog, kegairahan yang sama, rasa yang sama, dan tentu saja keinginan yang sama. Dulu waktu baru belajar saya tidak menuntut apapun atas blog pribadi milik saya sendiri. saya menulis dan tentu saja saya bersenang-senang.

kemudian saya mulai berambisi dan mengalami banyak kegagalan. saya frustasi. saya kecewa. dan saya memulainya dari awal bahwa tujuan awal dari blog adalah bersenang-senang. menuliskan sebuah kisah menurut versi saya sendiri, untuk saya sendiri, dan hanya milik saya sendiri.

seperti hal nya hari kemarin, hari ini tidak lebih dari luapan emosi yang sudah hilang. bola salju itu telah menggelinding sedemikian rupa dan saya tidak pernah menyadari kapan hal itu dimulai. saya mulai mencaci maki, kehilangan kendali, dan memuntahkan semua emosi ke arah-arah yang tidak diharapkan. itulah saya di hari ini.

Mungkin sedikit pengalaman dihari ini menyadarkan saya bahwa dunia tidak sedamai apa yang saya lihat dimasa kecil dulu. dunia terlalu mengerikan bagi saya, seolah semua sudah berakhir jauh sebelum saya memulai sesuatu.

saya tidak pernah benar-benar tahu apa yang sering saya rasakan akhir-akhir ini. Rasa ini terlalu menyenangkan, menyedihkan, atau bahkan tidak bisa saya percayai. Saya marah, terhina, sedikit menangis dan menulis beberapa cacian bangsat, brengsek dan semua kata-kata kotor yang sudah ada didalam kamus otak saya. Saya tidak takut untuk mengatakan sesuatu hal yang ada di otak saya meskipun itu tidak pernah saya yakini. Kadang-kadang heran juga dengan tingkah laku saya yang agak kurang ajar di pagi hari, tapi itu menyenangkan. saya ingin melupakan semua masa buruk yang menyulitkan selama satu tahun terakhir. menjadi orang baru, harapan baru, dan semoga saya bisa menemukan sebuah arti hidup yang lebih menantang dari sebelumnya. Tujuan baru yang saya harap akan menjadi inspirasi saya untuk menghirup setiap nafas yang ada. Nafas yang tersisa.

Tidak ada Makan Siang Gratis. Akan ada hukum alam "Energi tidak bisa Diciptakan hanya berubah menjadi sesuatu yang lain" dan ternyata "Tidak akan pernah ada yang sia-sia". Bahkan tulisan yang tidak bermakna sekalipun.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Developed by Free CSS Templates Pimped for blogger by Blogger Templates